Translate

Rabu, 06 Januari 2016

Film-Film Paling Ditunggu Tahun 2016 Part 1


Menonton film memang menyenangkan, apa lagi sambil menghabiskan waktu bersama keluarga, tentu semakin menambah atmosfir yang berbeda dari film tersebut. namun kendala yang biasanya terjadi yaitu orang-orang selalu bingung untuk memilih film yang berkualitas. tapi tidak usah bingung lagi guys, karena dalam postingan kali ini kita akan
memabahas tentang, film-film paling ditunggu di tahun 2016. yuk! langsung intip aja.

1. Finding Dory


kalian pasti taukan film Finding Nemo? 13 tahun yang lalu film ini pernah menguasai bioskop-bioskop dunia, lewat ceritanya yang ciamik! yaitu tentang seekor ikan badut ( Marlin ) yang mencari anaknya ( Nemo ). lama menghilang tanpa kabar, ternyata secara mengejutkan sequelnya akan dirilis tahun 2016 ini yang bertajuk, Finding Dory. film ini akan dirilis pada tanggal 17 juni 2016 di bioskop amerika.

2. Kung Fu Panda 3


Ini dia film paling keren yang pernah saya tonton, karena perpaduan antara unsur action dan comedy-nya, sangat bersatu padu menjadi sebuah film yang layak ditonton bersama keluarga di bioskop. sukses dengan 2 sequelnya terdahulu, akhirnya Kung Fu Panda akan merilis sequel ketiganya di tahun 2016 ini. tentunya ini kabar yang sangat menggembirakan untuk para penggemar franchise Kung Fu Panda ini. rencananya Kung Fu Panda 3 akan dirilis pada tanggal 29 januari 2016 di bioskop amerika.

3. The Conjuring : The Enfield Poltergeist

 
Kalian pasti masih ingat dengan film pertamanya, yang berhasil menggentayangi seluruh bioskop dunia. memang tidak perlu diragukan lagi, dari segi cerita dan keseraman, film ini memang paling tepat untuk menjadi santapan para penggemar film horror dunia. dengan semua kelebihan yang dimilikinya, tentu tidak heran bahwa film ini akan dirilis sequel keduanya yang bertajuk, The Conjuring : The Enfield Poltergeist. The Conjuring 2 ini rencananya akan dirilis serentak di bioskop amerika pada tanggal 10 juni 2016 mendatang.

4. Captain America : Civil War


Sequel Captain America ini akan bercerita tentang perbedaan pendapat antara Iron Man dan Captain America yang berujung pada perpecahan seluruh squad The Avenger. beberapa diantaranya ada yang memihak pada Captain America dan juga sebaliknya ada yang memihak pada Iron Man. dari situlah terjadi perang besar antara Squad Captain America dan Iron Man yang akan meramaikan Bioskop dunia. menurut kabar yang ada, dalam film ini diperkirakan akan muncul karakter marvel yang sangat terkenal, Spider Man. apakah kabar tersebut memang benar? entahlah, kita tunggu saja. Captain America : Civil War akan dirilis pada tanggal 06 Mei 2016 Mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar